Tutorial Cara buat Akun Neteller, Verifikasi dan Net+ Virtual Prepaid MasterCard

Selamat tengah malam sobat, kali ini saya mau kasih tutorial cara membuat akun Neteller dan cara meembuat Net+ Virtual Prepaid MasterCard a...

Selamat tengah malam sobat, kali ini saya mau kasih tutorial cara membuat akun Neteller dan cara meembuat Net+ Virtual Prepaid MasterCard atau muahnya disebut Virtual Credit Card disngkat VCC. Tutorial cara buat akun neteller dan VCC neteller ini saya buat berhubungan dengan akun Paypal, dimana kalo ingin verifikasi akun Paypal harus menggunakan kartu kredit, namun bisa juga menggunakan VCC Neteller ini secara gratis, kenapa bisa gratis?? memang nanti akun Neteller akan kepotong 1 Pound Sterling yang akan di curency kan secara otomatis ke dollar oleh pihak Neteller dan 1 Pound Sterling tersebut akan masuk saldo akun Paypal sobat, jadi gratis kesimpulannya kan. Cuma pindah saldo aja.

Langsung ke langkah-langkah membuat akun neteler dan VCC Neteller aja ya sob, biar cepat buatnya.

  1. Buka dulu situs Neteller disini
  2. Kemudian klik Join for free.
  3. Isikan email sobat, dan pada bagian Region pilih provinsi sobat dan pada bagian Currency pilih Dollar dan klik Continue
  4. Setelah itu isi data pribadi sobat secara benar sesuai dengan KTP, pada bagian City diisi kabupaten sobat dan pada region diisi provinsi.
  5. Setelah itu akan muncul pemberitauan tentang Important - You Must Remember These Credentials, catat 3 security code yang ada dan simpan dalam notepad agar tidak lupa, karena 3 hal itu akan ditanyakan pada saat log in di Neteller nanti.
  6. Kemudian akan muncul Account ID dan Secure ID, catat dan simpan dalam notepad bersamaan dengan security code, kemudian klik View my account.
  7. Kemudian akan muncul tampilan akun Neteller sobat yang sudah jadi, dan status Unverified, untuk verifikasi sobat harus deposit dulu minimal 5$, saran saya beli saja balance di exchanger neteller, biar tidak ada komisi. Dan klik Generate a Net+ virtual card.
  8. Kemudian klik Get Started with Net+ Virtual Card
  9. Masukan Card Name (bebas bisa pake nama depan saja) dan Secure ID yang telah diperoleh sebelumnya, klik submit dan muncul lagi pemberitauan klik Continue dan VCC Neteller sobat sudah jadi, untuk melihat no kartu Net+, CVC dan masa berlaku kartu Net+ dari Neteller masukan lagi secure ID dan klik Play pada icon kartu.
Selesai deh buat kartu neteller dan VCC Neteller untuk verifikasi akun Paypal sobat sebagai jasa pembayaran online. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca setia app windows.

Tag : Cara daftar Neteller terbaru, Cara daftar Neteller terbaru dilengkapi gambar, Cara verifikasi Neteller, Cara verifikasi Neteller disetai gambar, Cara membuat VCC di Neteller, Cara deposit di Neteller, Cara membuat Net+ di Neteller untuk verifikasi Paypal, Cara membuat akun Neteller dan VCC Neteller, Cara membuat akun Neteller dan VCC Neteller untuk verifikasi akun Paypal.

COMMENTS

BLOGGER: 21
  1. masih bingung euy...gan.maksudnya "beli saja balance di exchanger neteller, biar tidak ada komisi. Dan klik Generate a Net+ virtual card" belinya dimenu mana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di exchanger yang jual neteller, misa d imperialchanger{dot}com.
      Soalnya kalo mau versifikasi harus punya saldo neteller.

      Delete
    2. "imperialchanger{dot}com." wah yg ini baru denger lagi...
      minta info yg jelas gan,atau link recomendasi..soalnya Whaff-ku dah dapet $5 ini...
      ntar repot mau cairkanya..

      Delete
    3. Itu dot nya di ganti titik, disitu yang jual balance neteller.
      Kalo mau verifikasi paypal itu kan bayar 1,6$.
      Jadi Harus punya saldo neteller minimal 2$.

      Delete
  2. oya...searching dulu cari imperial..

    ReplyDelete
  3. Gan, mau tanya..
    Berrti kan, nanti penarikan dari paypal masuk ke akun vcc neteller kita ini,
    Lha selanjutnya, cara nyairin ke akun bank lokal kita (BNI,BRI,BCA) gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka, penarikan ke rekening lokal langsung dari paypal nantinya.
      Kalo vcc neteller cuma buat verifikasi Paypal aja gan.

      Delete
  4. Gan ini harus punya paypal kan? Kalo ga punya gmn? Bikin paypal harus punya credit card kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalo mau melakukan penarikan dengan Paypal harus punya akun paypal, bisa melakukan penarikan dengan yang lainnya.
      Pake Net+ ini sebagai pengganti kartu kredit.

      Delete
  5. Cara Beli di exchanger yang jual neteller, misa d imperialchanger{dot}com.? Mohon d jlaskan bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga jual Saldo Neteller gan.
      Tapi rate 13.500 per $.
      Imperial sudak tidak jual lagi soalnya.
      Pin BB ane : 536A758A

      Delete
    2. Mohon d blas gan. Nma bbm sya awhy

      Delete
  6. Permisi gan numpang promo. Bagi agan, sista yang ingin verifikasi Neteller bisa menghubungi saya di FB: Nerdi Nababan untuk Fast Respond. Terima kasih.

    Bukti pelayanan saya dimari ya gan, sis:
    https://www.facebook.com/nerdi.nababan/posts/10203433167769634

    Terima kasih admin.

    ReplyDelete
  7. Permisi gan numpang promo. Bagi agan, sista yang ingin verifikasi Neteller bisa menghubungi saya di FB: Nerdi Nababan untuk Fast Respond. Terima kasih.

    Bukti pelayanan saya dimari ya gan, sis:
    https://www.facebook.com/nerdi.nababan/posts/10203433167769634

    Terima kasih admin.

    ReplyDelete
  8. 1. Agan, dgn punya akun neteller saja brti ud cukup ya g prlu buka akun paypal lg, jika ingin transaksi ol di merchant yg bekerja sama ama neteller?
    2. Vcc expirednya brpa lama?
    3. Vcc yg dmaksud agan ud dalam bentuk fisik kah, kl fisik mank ada biaya2 lain sprti pengiriman trs biaya admin per bulan?
    4. Apakah dg punya akun di paypal akan dikenakan biaya bulanan? ktx dipotong per bulanx semacam admin. Dan apakah jg berlaku dg neteller?
    5. Kl verify paypal dg hya menggunakan VCN / VBV bisa tdk?
    6. Saya dpt tips dr agan yg deposit akun neteller beli balance di excanger kr tdk ada komisi hehe. Kr setau saya deposit slh satux bs debit ol ky bni / mandiri dg komisi 4,95%, wah kan lumayan tuh.. Makasih agan tipsnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sis kalau mau detail mari berteman di FB ya, FB saya di Nerdi Nababan

      Bukti pelayanan saya dalam membuat sekaligus verifikasi Neteller dan PayPal dimari ya gan, sis:
      https://www.facebook.com/nerdi.nababan/posts/10203433167769634

      Saya coba bantu jawab.
      1. Kalau sis perlu Neteller doang ya boleh hanya Neteller aja yang dibuat terus verifikasi. Tapi dengan memiliki PayPal juga diharuskan karena lebih banyak transaksi menggunakan PayPal sis. CMIIW

      2. VCC beragram expirednya sis, tapi saya punya VCC Khusus Dengan Identitas Asli, artinya VCC Khusus ini saya generate berdasarkan KTP/SIM yang order sehingga sangat aman buat belanja online dan buat verifikasi PayPal, karena data di dalam VCC adalah data agan, sis sendiri berdasarkan KTP/SIM tadi. Nah berbeda dengan VCC yang beredar di Internet yang mana data di dalam VCC tersebut kita tidak tahu yang artinya data orang yang entah siapa gitu. Sehingga tidak aman buat verifikasi PayPal, info selanjutnya FB: Nerdi Nababan, YM: guru.komputer@yahoo.com. VCC Khusus Dengan Identitas Asli ini expirednya 3 tahun berlogo mastercard sis

      3. VCC ini tidak begitu jauh berbeda dari Credit Card atau CC. Yang membedakannya adalah kalau VCC tidak ada fisiknya sedangkan CC ada fisiknya sis. Tapi kalau fungsinya sama aja sis. Dan lebih bagus kita menggunakan VCC sehingga CC yang asli bisa kita tutupi. Kartu debit Net+ dari Neteller ada feenya sis. Jelasnya FB: Nerdi Nababan

      4. Biaya bulanan di PayPal tidak ada sis, biaya tahunan juga tidak ada sis. Akun/rekening Neteller jug tidak ada biaya bulanan dan tahunan sis

      5. Dulu bisa sekarang dan saat ini sepertinya sudah tidak bisa lagi sis

      6. Sis bisa order $ Neteller ke saya tanpa fee, FB: Nerdi Nababan

      Salam.
      MASTER VERIFIKASI NETELLER, PAYPAL, PERFECT MONEY
      FB: NERDI NABABAN

      Delete
    2. Sdh saya add. Tapi saya lanjutkan bertanya dsni aja ya biar menjadi info tambahan bwt agan2 yg lain. Pertanyaan2 kali ini banyak hehe..
      1. Kelebihan n kekurangan tidak punya prepaid net+ mastercard apa jika hya memakai vcc (biar lbh simple aj kali ya) ?
      2. Neteller yg info ane dapetin trnyt bnyk kelebihanx, mmg sih teregulasi, tapi mengingat bnyk free of charge/fee + mudah, kira2 kedepanx neteller bisa dibekukan g ya, biasax yg terlalu mudah n bnyk free of fee bakal rawan? Apalg kebanyakan neteller dgunakan hya sbg verify paypal.
      3. Mohon infonya donk perbandingan antara paypai, skrill, neteller, payoneer dari segi biaya2
      4. Di neteller ad limit g, ky paypai stlh akun verified jgn lgsg deposit $100 atau didiemin seminggu ato jgn traksaksi dlu? Krn begitu ud verified ane mo lgsg deposit kan jg ke akun forex.
      5. Sbnrx lbh hemat mana withdrawl via bank wire trf ato atm ato di exchanger jika nominal bnyk (jika menggunakan kartu prepaid mastercard)? Dan Klo untuk vcc prosedurx gmna yg plg hemat biaya?
      6. Ane msh binun untuk isi balance pertama kali, apa bisa beli di exchanger? Toh ktx nti akan dminta bukti halaman depan kartu debit dg nama yg sama untuk verifiednya?
      7. Dgr2 untuk verify di paypal menggunakan vcc bakal kena limit, bener tidak? jd solusinya harus prepaid net+ mastercard?
      8. Sbnrx dgn menggunakan VCN / VBV bisa ga belanja ol di merchant2 internasional spt amazon.com dkk? Dan beli app berbayar di playstore?

      Delete
    3. Wah banyak ya sis, hahaaa. Saya coba jawab singkat aja ya dan toh di Internet udah banyak sekali mengenai yang sis tanyakan ini

      1. Dengan memiliki Rekening Neteller dan sudah diverifikasi maka kita dapat mengenerate VCC Net+ sebanyak 5x dan yang pertama gratis, yang kedua dst dikenakan fee 3 USD. Kelebihannya untuk VCCnya sangat banyak dan salah satunya bisa belanja online di semua merchan yang berlogo MasterCard selama balance di Neteller ada. Untuk Kartu Debit Plastik Net+ juga bisa berbelanja baik offline maupun online dan untuk mendapatkan itu harus ada balance 13 USD di Neteller kita dan sudah verifikasi.

      2. Neteller soal dibekukan itu kita tidak tahu, tapi sejauh ini dan saya telah menggunakann 3 tahun tidak ada masalah sis

      3. Yang menurut pengalaman saya, PayPal dan Neteller tidak begitu besar biayanya. Payoneer saya ada udah 2 tahun dan saya juga ada Kartu Debitnya tapi tidak pernah saya gunakan jadi tidak tahu soal biayanya dan di sitenya juga ada detail soal biaya sis, kalau skrill dengar-dengar kabar biayanya sangat gede. Jadi untuk semua perbandingan sis lihat aja di semua site tersebut karena memang disitu ada details mengenai biayanya

      4. Neteller ada limit kalau tidak verifikasi, kalau udah verifikasi udah bebas dari limit dan bebas transaksi sebesar apapun sis, CMIIW

      5. Yang paling hemat biaya jual ke exchanger sis

      6. Soal isi balance untuk pertama kali sis bisa menggunakan exchanger, dan untuk next time bisa via VISA, MASTERCARD, BCA, MANDIRI, dll sis

      7. VCC biasa yang beredar di Internet adalah VCC yang digenerate berdasarkan data-data orang, secara logika kalau itu kita pakai buat verifikasi PayPal akan sangat tidak aman dan rentan terhadap limit. Dan PayPal juga ngelarang verifikasi dengan menggunakan VCC, tapi jika masih tetap memverifikasikan PayPal dengan VCC, pakailah VCC Khusus Dengan Identitas Asli sis sesuai KTP/SIM/PASSPORT.

      8. Ini saya belum pernah lakukan sis, tapi secara logika saya pasti bisa sis. Untuk beli app berbayar di Playstore sis bisa menggunakan VCC Khusus Sesuai Dengan Identitas Asli tadi

      Semoga membantu dan bermanfaat bagi pemaham sis

      Delete
  9. thanks infonya gan

    http://www.infobagus.ga

    ReplyDelete
  10. Mantap gan infonya, ane pake cc lebih cepat validasinya,

    so agan-agan , Guru Privat Ke Rumah
    Diskon Belajar Mulai 10%*
    Guru 100% PTN UI, UNJ, UIN, Unila

    Menerima Siswa
    TK-SD-SMP-SMA-Mahasiswa/Alumni

    Fast Respon WA 0819 7914081
    Info : www.pusatles.com

    ReplyDelete

Name

AdQuest,1,Android,49,Antivirus,11,Apk Android,9,Artikel,13,Base Clash of Clans,1,Bisnis,9,Blog,4,Browser,5,Desktop,1,Downloader,1,Forex,10,Game,2,Game Android,8,Icon,3,iklan,1,Inspirasi,2,Intermezzo,15,Islami,2,Jasa,3,Jual Gems COC,1,Magic Chess,1,Make Money,8,Modal Gratis,4,Multimedia,20,Paket Internet,1,Payoneer,1,Paypal,3,Pulsa,2,Recommended,4,Review,2,Software,24,Tema,6,Tips n Trik,11,Trik Android,28,Tutorial,18,Tutorial Android,19,Utilities,10,Windows,5,
ltr
item
App Windows: Tutorial Cara buat Akun Neteller, Verifikasi dan Net+ Virtual Prepaid MasterCard
Tutorial Cara buat Akun Neteller, Verifikasi dan Net+ Virtual Prepaid MasterCard
http://2.bp.blogspot.com/-HpB5CrJaRqw/VHTYgiYb2jI/AAAAAAAAA3E/_z4dwrFMTvE/s1600/1.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-HpB5CrJaRqw/VHTYgiYb2jI/AAAAAAAAA3E/_z4dwrFMTvE/s72-c/1.jpg
App Windows
http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/tutorial-cara-buat-akun-neteller.html
http://app-windows8.blogspot.com/
http://app-windows8.blogspot.com/
http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/tutorial-cara-buat-akun-neteller.html
true
708762385113935465
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content