Cara Mudah Verifikasi Paypal Terbaru November 2014

Verifikasi Paypal merupakan hal yang sulit dan membingungkan bagi sobat yang belum tahu tentang apa itu Paypal dan apa Itu VCC. Seperti hal...

Verifikasi Paypal merupakan hal yang sulit dan membingungkan bagi sobat yang belum tahu tentang apa itu Paypal dan apa Itu VCC. Seperti halnya dulu saya waktu masih newbe, saya juga sangat kebingungan ngurusin verifikasi di Paypal, sampai-sampai akun Paypal dibiarkan begitu saja selama satu tahun lebih, Namun karena kebutuhan akan Paypal sebagai jasa pembayaran online dari blog ini, terpaksa saya harus verifikasi akun Paypal dengan mencari refernsi-referensi dari Internet.

Akhirnya saya tau tentang Paypal dan cara untuk verifikasi akun Paypal. Perlu sobat ketahui, banyak penyedia jasa VCC di internet untuk verifikasi akun Paypal, tapi saya sarankan jangan menggunakan VCC itu, kenapa?? Karena penggunaan VCC yabg tidak jelas sumbernya dapat membuat akun Paypal sobat terkena limit dan dana di bekukan oleh pihak Paypal karena melanggar TOS yang telah dibuat Paypal. Jadi sekali lagi, jangan menggunakan VCC ilegal, bahaya sob.

Sebelum ke cara verifikasi Paypal terbaru dan termudah, saya mau kasih tau sobat dulu, cara apa saja yang dapat digunakan untuk verifikasi Paypal. Yang pertama dengan kartu kredit, tapi untuk memiliki kartu kredit harus memiliki minimal gaji 3 juta perbulan, jadi ini sulit menurut saya. Yang kedua, dengan kartu kredit Payoneer, tapi ini sulit juga sob, wlaupun kita membuat kartu Payoneer gratis tapi untuk dapat menggunakannya kita harus punya saldo di dalam akun Payoneer yang di dapat dari adf.ly, infolink dan perusahaan yang bekerja sama dengan Payoneer.

Lah ini lah cara yang paling mudah verifikasi akun Paypal terbaru di bulan november 2014 yang sudah teruji dan saya coba sendiri dan alhamdulillah berhasil, dengan menggunakan Virtual Card Net+ dari Neteller. Langsung saja ke caranya ya :
  1. Daftar dulu akun Neteller disini
  2. Link diatas adalah tutorial membuat akun Neteller dan Net+ virtual card dari Neteller, kemudia log in ke akun Paypal sobat, dan klik get verified
  3. Kemudian, sobat masukan data Net+ sobat mulai dari jenis pake MasterCard, kode CVC dan expired date, kemudian save.
  4. Setelah masuk lagi ke My Account dan klik Update Card Details.
  5. Kemudian klik Enter Paypal Code, untuk melihat Paypal code buka akun Neteller sobat kemudian ke menu History, cari pesan yang ada kode PP*4354 (4354 untuk misalnya, itu code yang dimasukan ke Paypal). Lihat gambar dibawah ini.
  6. Setelah sobat masukan kode 4 digit tersebut, maka akun Paypal sobat sudah terverifikasi, ini hasil punya saya :
Demikian tutorial cara muda verifikasi akun Paypal terbaru dengan menggunakan Net+ gratis dari Neteller, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca setia app windows.

Tag : Cara mudah verifikasi Paypal terbaru, Cara mudah verifikasi Paypal Terbaru november 2014, Cara verifikasi Paypal tanpa kartu kredit, Cara mudah verifikasi paypal dengan Net+ dari Neteller, Cara mudah dan gratis verifikasi Paypal dengan Neteller, Tutorial verifikasi akun Paypal dengan VCC Neteller gratis, Solusi verifikasi Paypal dengan mudah, Verifikasi Paypal terbaru dan terupdate yang terbukti berhasil.



COMMENTS

BLOGGER: 34
  1. Pengalaman share.. pernah sih beli vcc, sehingga akun paypal saya verified, dan bisa beli akun filesonic dg transaksi kurang dari 15$, btw balance sy beli dari kaskuser,
    Kemudian ketika saya mau beli barang "MAHAL dari US, maka saya beli balance dari kaskuser dengan nominal besar, setelah itu saya terkena "Limit" sehingga akun dibekukan dan tidak bs melakukan transaksi, Lemes deh tau begitu akun banyak balance tp gk bisa dignk. Kemudian di syaratkan o/ paypal u/ memenuhi persyaratan seperti scan KTP, Buku rek dll. Setelah melengkapi syarat tsb, balance saya direverse ke akun penjual,..
    Saya baru sadar bahwa Jual-beli balance adalah perbuatan melanggar TOS PAYPAL.
    Jadi klo anda berminat bisnis serius mgnk PAYPAL gunakanlah REAL CC.
    KLo hanya u pembelian barang dg nominal kecil silahkan gunakan VCC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah gan, tapi kalo saran dari saya mendingan pake Real ACC.
      Biar lebih aman dan tidak akan kena masalah di kemudian harinya.

      Delete
  2. masukan data Net+ sobat mulai dari jenis pake MasterCard, kode CVC dan expired date kenapa terjadi kesalahan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Neteller sudah verifikasi dan ada saldonya tidak gan?? soalnya untuk verifikasi dibutuhkan saldo 1,6$.

      Delete
  3. Gan, ane masi bingung tentang paypal ini, ane ga punya kartu kredit, ane punya cuma no rekening bank lokal indonesia, jadi kalo kita pake net+ uang yang akan kita transfer atau kita di transfer gimana ngambil nya...
    Mohon pencerahan nya gan..
    Maklum ane masi sangat newbie soal yg beginian...
    Thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngambilnya dari Paypal langsung ke no rekening kita gan,
      Net+ hanya untuk verifikasi Paypal saja, cuma di pake satu kali Net+ nya.
      Kalo sudah di verifikasi Paypalnya, Ngambil uang dari Paypal ke no rekening kita mudah banget dan tanpa komisi gan.

      Delete
  4. mf gan itu untuk klik update card detailnya dmn?

    ReplyDelete
  5. trus history di net ane kodenya bgini.. paypal--4029357733-88849 702.. yg ane mw tnya kode yg 4 digitnya drmna? cvv yg net vittual card kan cm 3 digit? mohon pencerahan nya gan.. thxz n moga blognya smakin berjaya.. ;)

    ReplyDelete
  6. trus history di net ane kodenya bgini.. paypal--4029357733-88849 702.. yg ane mw tnya kode yg 4 digitnya drmna? cvv yg net vittual card kan cm 3 digit? mohon pencerahan nya gan.. thxz n moga blognya smakin berjaya.. ;)

    ReplyDelete
  7. dah ketemu cara add creditcard'y tp pas di save muncul jwbn. The bank that issued your card didn't approve this transaction. Please contact the card issuer.s customer service department if you have any questions. Or you can add a different card now to continue. trus mesti gmn ni?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan baru buka nih posting.
      Neteller nya sudah ada saldo minimal 2$ belum gan??
      Kalo sudah kode akan masuk pada bagian history Net+.
      Ada keterangannya. Kalo masih bingung bsa invite pin BB ane aja 51FB67B4.

      Delete
    2. oh.. blm gan,xexexe.. brarti hrus ad sldonya dlu ea.. :-( ok thx.. btw pin'y udh di invite.. accept ea..

      Delete
    3. Harus ada saldonya dulu gan.
      sudah sya accept.

      Delete
  8. oh.. ping dong.. :) biar ane tw bbm'y yg mna.. :)

    ReplyDelete
  9. Nda bisa sob. harus ada minimal 2$ untuk verifikasi.
    Itupun 2$ nanti akan masuk ke akun Paypal, bukan komisi untuk verifikasi.

    ReplyDelete
  10. Saldo netellerny dapet dari mana sob ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane beli saldo nya gan, 10$ buat verifikasi.
      Aslinya cuma butuh 2$ untuk verifikasi.

      Delete
  11. cara ngisi saldo netellernya gimana nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane beli saldo Netellernya gan.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. belinya dimana?terus ada cara yang gratis gak?

      Delete
    4. Beli di changer Neteller gan. Cari aja di google banyak.
      Atau kalo mau ane masih ada sisa 6$ bisa buat verifikasi.

      Delete
    5. agan masih ada 6$?mau dong,cuma buat verifikasi paypal aja nih.

      Delete
    6. Saldo neteller ane udah abis gan, tinggal 2$ jai tidak bisa di transfer.
      Kemarin udah di beli 5$.
      Ane jg mau cari nih saldo, buat verifikasi akun paypal satu lagi.
      Nanti kalo sudah ada ane update di coment ini gan.

      Delete
  12. Ane mw ngucapin bnyak trimaksh ni wat agan ikhwan yg udh bnyk bntu ane... trnyata orng'y baik jg loch,xixixi... maju trus ea gan blog'y... :)..
    Btw ane jg lg nyari2 lg ni xchanger neteller yg msh aktf.. tp blm nemu..:-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan.
      terimakasih juga atas testimoninya.hehe

      Delete
  13. Saya sudah beli saldo netteller tapi ko belum masuk aja, beli www.imperialchanger.com. Prosesnya biasanya berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah punya saldo neteller sebenarnya gan.
      Kalo mau bisa beli sama ane.
      Kurang tau juga gan, biasanya instan, tp tergantung admin juga.

      Delete
  14. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER
    INVITE CODE"a
    -Masukan Kode "AG62928"
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.
    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)

    ReplyDelete
  15. Nice share gan. Tambahan info untuk yang ingin mendulang dollar untuk ngisi paypalnya silahkan mampir ke situs saya gan

    ReplyDelete
  16. Permisi admin. Ini saya mau share info aja sekalian siapa tahu ada yang butuh VCC berkualitas ini.

    Verifikasikanlah Rekening PayPal Anda dengan menggunakan Kartu Kredit Digital atau VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Jadi Kartu Kredit Digital atau VCC Khusus Sesuai Identitas Asli ini hanya akan ada jika sudah dicreate/generate dari Bank Online Internasional melalui data di KTP Anda sendiri. Jadi data di VCC Khusus sama dengan data di KTP sama dengan data di PayPal.
    Dan Anda sendiri memiliki hak akses berupa username dan password ke bank penerbit VCC Khusus tadi.

    VCC Biasa, VCC yang banyak betebaran di Internet adalah VCC yang dicreate/generate berdasarkan data atau identitas orang lain atau bahkan data di dalamnya adalah kosong. VCC biasa sudah tidak disarankan sama pihak PayPal untuk verifikasi PayPal kita.
    Dan Anda sendiri tidak memiliki akses penuh terhadap bank penerbit VCC biasa tersebut.

    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP: 085761117413 | 085310709525

    ReplyDelete
  17. Permisi Admin mau numpang promo ni.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    ReplyDelete
  18. gak kena limit paypalnya bro kalo verifikasi pake neteller?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selengkapnya dimari gan, sis:
      https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

      HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

      Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

      Delete

Name

AdQuest,1,Android,49,Antivirus,11,Apk Android,9,Artikel,13,Base Clash of Clans,1,Bisnis,9,Blog,4,Browser,5,Desktop,1,Downloader,1,Forex,10,Game,2,Game Android,8,Icon,3,iklan,1,Inspirasi,2,Intermezzo,15,Islami,2,Jasa,3,Jual Gems COC,1,Magic Chess,1,Make Money,8,Modal Gratis,4,Multimedia,20,Paket Internet,1,Payoneer,1,Paypal,3,Pulsa,2,Recommended,4,Review,2,Software,24,Tema,6,Tips n Trik,11,Trik Android,28,Tutorial,18,Tutorial Android,19,Utilities,10,Windows,5,
ltr
item
App Windows: Cara Mudah Verifikasi Paypal Terbaru November 2014
Cara Mudah Verifikasi Paypal Terbaru November 2014
http://1.bp.blogspot.com/-ZSI-cgTKAJo/VHTn9OAxcII/AAAAAAAAA4A/NPUQOCi3Ed0/s1600/1.1.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-ZSI-cgTKAJo/VHTn9OAxcII/AAAAAAAAA4A/NPUQOCi3Ed0/s72-c/1.1.jpg
App Windows
http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/cara-mudah-verifikasi-paypal-terbaru.html
http://app-windows8.blogspot.com/
http://app-windows8.blogspot.com/
http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/cara-mudah-verifikasi-paypal-terbaru.html
true
708762385113935465
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content