Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis di Payoneer

Kartu kredit merupakan barang mewah di Indonesia, yang hanya dapat dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Karena syarat untuk membuat kar...

Kartu kredit merupakan barang mewah di Indonesia, yang hanya dapat dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Karena syarat untuk membuat kartu kredit itu yang sulit untuk di penuhi. Salah satu syarat yang paling sulit adalah harus memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan yang di buktikan dengan adanya slip gaji. Bayangkan, UMR tahun 2014 aja kebanyakan di daerah-daerah 1-2 juta, tidak mungkin akan dapat membuat kartu kredit. Padahal kartu kredit adalah barang vital yang harus dimiliki oleh blogger dan internet marketing untuk memverifikasi akun Paypal yang akan di gunakan sebagai alat pembayaran online dari berbagai negara dengan mudah. Itulah salah satu penghambat bagi blogger di Indonesia untuk berkembang.

Namun jangan kuatur sob, ada alah satu situs pembayaran online yang akan memberikan kartu kredit MasterCard ke member secara cuma-cuma alias gratis. Namanya yaitu Payoneer, teru bagaimana cara kita mendapatkannya?? Hanya dengan registrasi di situs Payoneer dengan data yang benar sesuai dengan KTP dan setelah itu kartu kredit akan dikirimkan ke alamat rumah kita. Biaya pengiriman juga gratis dari Amerika ke Indonesia loh. Artikel ini sebenarnya berhubungan dengan Cara mendapatkan Uang dari HP Android.

Langung aja ke cara mendapatkan kartu kredit MasterCard dari Payoneer gratis :
  1. Pertama kunjungi situs Payoneer disini
  2. Kemudian pilih Sign Up, dan isikan data diri sesuai dengan yang ada di KTP. email gunakan email yang aktif ya sob, kemudian klik next.
  3. Selanjutnya pada bagian Contact Details isikan alamat seuai KTP agar nanti kartu kredit bisa sampai ke rumah sobat, ini bagian yang penting dan no HP yang masih aktif. Kemudian klik  next.
  4. Pada bagian selanjutnya yaitu Security Details sobat diminta mengisi pasword security yang berguna apabila obat lupa pasword aslinya, jadi harus diisi dan dicatat ya sob.
  5. Selanjutnya, isikan Identitas resmi kenegaraan kamu. Payoneer memberikan 3 Opsi, KTP (National ID), SIM (Driver License) atau Passport. Dalam hal ini, saya menggunakan KTP, Jangan lupa juga pilih Negaranya, yaitu Indonesia. Dan pada bagian nasional ID diisi no KTP sob. dan ceklist 3 penyataan I agree. Lihat gambar dan sesuaikan
  6. Jika semua data sudah lengkap dan benar, Maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam. Jika di Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke Rumah kamu.
  7. Pengiriman kartu membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 30 sampai 45 hari, Karena dikirim langsung dari Luar Negeri, tepatnya Amerika. Yang jelas, jika alamat yang kamu masukan adalah benar, dijamin kartu pasti sampai. Cek email dan apabila status delivery, maka akan muncul keterangan kapan sampainya. Saya juga lagi dalam proses pengiriman, bikin 24 November 2014 dan etimasi sampai alamat 25 desember 2014 sampai 01 januari 2015.
Demikian tutorial cara membuat kartu kredit MaterCard gratis dari Payoneer, semoga bermanfaat.

Tag : Cara mendapatkan kartu kredit, Cara mendaftar kartu kredit, Cara membuat kartu kredit, Cara membuat kartu kredit grati, Cara membuat kartu kredit gratis untuk verifikasi Paypal, Cara membuat akun Payoneer, Cara mendapatkan kredit Payoneer, Tutorial mendaftar Payoneer lengkap di sertai gambar,

COMMENTS

BLOGGER: 17
  1. Maaf ga, izin tanya, klo pas dapet kartunya, wajib bayar perbulan gk gan atau bayaran rutin gituh?? klo resikonya apaan gan?? maaf ane merasa kurang berani, ane maunya pakai KTP orangtua, soalnya ane belum punya KTP, Mohon jawabannya Gan... Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nda salah ada fee nya gan, 3$.
      Tapi kalo tidak digunakan juga tidak apa-apa, kita tidak akan kena biaya atau denda.
      Cuma kalo digunakan ya itu, ada potongannya.
      Ini saya share maksudnya buat verifikasi akun Paypal, bisa menggunakan ini.

      Delete
  2. Ik ben de heer Mohammed Aliu .Ik ben zo blij om mensen te helpen die in nood zijn. Worden geïnformeerd dat ik ben eerlijk gezegd bereid om u te helpen met uw gevraagde lening en de lening i bieden aan mensen is een lage rente van 3% en dat is zeer affordable.My doel is om u te helpen met uw gevraagde lening om uw situatie op te lossen. Een aflossingstermijnen worden bedacht voor de terugbetaling van de lening en ik wil dat je weet voordat je kunt deze lening worden verleend, moet je boven de 18 jaar en ook u moet eerlijk en coöperatief zijn. En we biedt een aantal programma's financiële steun voor kleine bedrijven waaronder persoonlijke hypothecaire leningen, hypotheken, autoleningen, bedrijf leningen, startende onderneming Leningen. Neem contact op met het bedrijf via e-mail: mohammedaliuloanfirm@outlook.com

    ReplyDelete
  3. gan...untuk umur 17 tahun bisa nggak buat kartunya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo belum punya KTP belum bisa gan.hehe

      Delete
  4. Bang Gue kok ndak bisa , malah ditolak sama sononya.
    tolongin dong bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditolak bagaimana gan?? biss kirimin SS nya biar ane lebih paham kesalahannya??

      Delete
    2. Trimakasih gan berhasil udh di proses kartu payoner nya jatuh pada tgl 27 januari 2015 akan sampai ke rumah trimakasih @om,bagas atas saran nyaaa woooorks?

      Delete
    3. Maaf? Anda kurang detail kurang di mengerti dari atas saran nya @om,bagas coba ulangi lagi? Di baca dan di mengerti ok trimaksih aku.juga berhasil kok gan? Kartu credit pyoner akan datang tg 27 januari 2015.

      Delete
  5. Gan, update pengirimannya bagaiman? Sampai gak gan? Ane takutnya dah kirim data, malah ngga sampai

    ReplyDelete
  6. Trs nanti pembayaran tagihan penggunaan kartu kredit cardnya lewat bank apa ya bos...mohon infonya ke david.citra@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Neteller aja gan, tanpa ada tagihan bulanan.
      Invte pin bbm ane aja 51FB67B4

      Delete
  7. Neteller itu seperti apa gan...maaf nih masih awam soalnya gan...ok ane invite ya gan thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama seperti Payooner, cumakalo neteller nda ada tagihan bulanan.

      Delete
  8. udah basi Payoneer !!! ini trik baru belum banyak yang tahu. Kita ngakalin perusahaan besar di jepang SUMITOMO CORPORATION. langsung aja :

    1. Transfer ke BCA Rp 300.000 rek a.n Sri Suwarni No.rek : 0306139147 ( Bukti transfer trus di scan, scan ktp, scan foto terbaru, dan no hp yg bisa dihubungi.

    2. SUMITOMO CORPORATION sedang mencari tenaga kerja untuk pabriknya. Sri Suwarni adalah Kepala Tim rekruitment regional asia tenggara.

    3. Setelah transfer konfirmasikan diri anda di https://www.sumitomocorp.co.jp/english/info/employ/

    4. Konfirmasi berguna untuk mengelabui kantor pusat SUMITOMO di jepang. Anda akan dianggap calon tenaga kerja yang telah mendaftar di indonesia dan harus segera dibuatkan rek bank di jepang beserta visa card ( nama dan alamat harus sesuai ktp ). Kartu visa anda pasti sampai dalam 5 hari kerja setelah SUMITOMO PUSAT melakukan cross check dengan Kepala Tim Rekruitment Regional asia Tenggara ( Sri Suwarni ).

    5. Langkah terakhir yaitu dengan mengelabui Tim Rekruitment Sumitomo di Indonesia ( semua berkas yang telah di scan di point 1 dikirim via e-mail ke sumitomo@japan.pe ) ditujukan ke Ibu Sri Suwarni Kepala Tim Rekruitment.
    Seolah olah kita ini sudah mendaftar kerja dan setuju untuk ikut pelatihan.

    6. Visa card yang diberikan sebagai fasilitas untuk pekerja di sumitomo terkena iuran tahunan jadi untuk satu tahun ke depan amanlah buat verifikasi paypal dan blablabala. Yang harus diingat jangan sampai tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut. klo ada uang dari paypal tariklah di atm trus pindahin deh ke rekening kita, selanjutnya klo rekening bank kita udah lancar saldonya ya ktinggal ajukan kartu kredit dari indonesia. SEKIAN dan SEMOGA BERMANFAAT :)

    ReplyDelete
  9. gan tolong bikinin dong bang plisss
    Pin gua : 537BC4DF

    ReplyDelete
  10. si koplok Ananta Reza mau nipu ,, hati2

    ReplyDelete

Name

AdQuest,1,Android,49,Antivirus,11,Apk Android,9,Artikel,13,Base Clash of Clans,1,Bisnis,9,Blog,4,Browser,5,Desktop,1,Downloader,1,Forex,10,Game,2,Game Android,8,Icon,3,iklan,1,Inspirasi,2,Intermezzo,15,Islami,2,Jasa,3,Jual Gems COC,1,Magic Chess,1,Make Money,8,Modal Gratis,4,Multimedia,20,Paket Internet,1,Payoneer,1,Paypal,3,Pulsa,2,Recommended,4,Review,2,Software,24,Tema,6,Tips n Trik,11,Trik Android,28,Tutorial,18,Tutorial Android,19,Utilities,10,Windows,5,
ltr
item
App Windows: Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis di Payoneer
Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis di Payoneer
http://2.bp.blogspot.com/-Rt_T57PU3Qw/VHPSpAEV7NI/AAAAAAAAA1I/doAentLcsq8/s1600/p2.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Rt_T57PU3Qw/VHPSpAEV7NI/AAAAAAAAA1I/doAentLcsq8/s72-c/p2.jpg
App Windows
http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-kartu-kredit-master-gratis.html
http://app-windows8.blogspot.com/
http://app-windows8.blogspot.com/
http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-kartu-kredit-master-gratis.html
true
708762385113935465
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content